BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS »

Senin, 01 Juni 2009

Hari ini

Hari ini saya baru saja mengikuti ujian akhir semester..
Wah, lelahnya...
Rasa ngantuk, capek, dan laper, semua campur aduk..,huhuhu..
Pengen cepat-cepat tidur dan berbaring menuju kasurku yang empukkkkkkkkkkkk...
hehehehe...
Baru satu hari menjalani UAS, tapi pikiran udah pengen nge-blank.., otak panas, pengen pecah..^^
Saya berharap Ujian hari ini dapat membuahkan hasil yang memuaskan...
Amin!!
Tapi sepertinya saya tidak bisa tidu langsung hari ini, tugas kuliah masih menumpuk dan masih kejar tayang...hahahahaha
Sepertinya saya harus mulai menyetok makanan yang buanyakkkkk, biar gak laper di tengah malam...

Rasanya lama sekali menunggu Ujian kelar..., pengen sekali cepat-cepat pulang kampung nich...
Bertemu dengan keluarga di sana...
Masih 2 minggu menjalani ujian nich,. berarti saya masih butuh waktu yang panjang untuk belajar dan belajar......
Semoga hari-hari akan berjalan dengan baik...

0 komentar: